HOME PROFIL INTERNET EDUCATION HACKER & CRACKER TIPS & TRICK

Jumat, 11 Maret 2011

Review

Pagerank Update

posted under by Wisik Dhewa B.H.S |
Belum juga 2 bulan google meg-update pageranknya, sekarang Pagerank udah kembali update. Dan tara.... blog ini mendapatkan PR 4. yahhh sesuai dengan target yang sebenernya telat :p

Target Update sekali lagi dapet PR 5, amin



I'm back again!!!!

posted under , by Wisik Dhewa B.H.S  |
Setelah bertapa dan berfikir tentang blog ini dan blog baru. akhirnya saya putuskan untuk melanjutkan postingan di blog ini. blog ini benar benar akan di khususkan untuk tips ngeblog dan tutorialnya. memang pada awalnya blog baru akan dijadikan seperti blog ini juga, dan content blog ini juga telah saya angkut ke blog baru. tapi setelah berjalan, di blog baru, rupanya saya malaha bener2 ngeblog, capek deh. karna ini saya putuskan untuk melanjutkan kehidupan blog ini. beberapa tampilan telah saya ubah. semoga berkenan


My wish on 2011

  |
Gak terasa bentar lagi dah tahun baruan, ada beberapa harapan yang ingin saya dapatkan untuk tahun depan, semoga bisa terlaksana

Ingin punya 3 domain lagi :P
Ingin punya Store notebook yang Guuueeedeee banget
Ingin punya Store notebook khusus untuk orang indo ( kayak bhineka )
Ingin punya koneksi internet sendiri di kost
Ingin punya laptop baru (Sony VIAO)
Ingin punya PDA

Moga harapan ini gak muluk muluk, so apa harapan anda untuk 2011 ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified