HOME PROFIL INTERNET EDUCATION HACKER & CRACKER TIPS & TRICK

Jumat, 11 Maret 2011

Pay Per Lead

Program Pay Per Lead dari I’m Crew Scam?

Masih ingat dengan program Pay Per Lead (PPL) dari I’m Crew pada artikel Dapat $2 (Dua Dollar) Setiap Mengajak Teman yang saya posting bulan lalu? Program tersebut memang memberikan bonus referal yang menggiurkan. Tak tanggung-tanggung, Anda bisa mendapatkan $2 (dua dollar) setiap mengajak teman bergabung ke program ini melalui link referral Anda. Mulanya program PPL ini berakhir sampai tanggal 1 Agustus 2010 dan ternyata saya berhasil mengajak 50 orang teman. Mungkin Anda salah satunya. Terima kasih sudah bergabung melalui link referral saya. Namun, ketika tanggal 1 Agustus 2010, ternyata program ini diperpanjang lagi sampai 5 Agustus 2010. Artikel saya pun sudah saya update, berharap makin banyak yang gabung melalui referral saya.

Ternyat benar. Referal sayapun bertambah menjadi 56 orang. Wah, senang banget rasanya. 56 x $2 ditambar $10 sebagai bonus mendaftar, dapet $122 deh. Saya sudah sempat berencana mentraktir keluarga dengan hasil dari PPL ini. Namun, ketika tanggal 5 Agustus saya login, saya menemukan sebuah pesan lagi di halaman profile I’m Crew saya. Bunyinya seperti ini:
We Have Extended ImCrew Pre-Launch period till August 12, Remember This is the only time when you can Refer someone and earn extra $2 for Every Active Member You get!
Kalau saya artikan ke bahasa Indonesia, mungkin artinya kira-kira seperti ini:
Kami telah memperpanjang periode Pre-Launch I’m Crew samapi 12 Agustus. Ingat, Anda hanya bisa mengajak seseorang untuk bergabung dan mendapatkan bonus $2 setiap member yang bergabung dan aktif
Maaf jika salah arti. Maklum bahasa Inggris saya kurang bagus. Intinya, program ini kembali diperpanjang sampai 12 Agustus.
Hal ini membuat saya sedikit ragu dengan program ini. Saya khawatir program ini tidak membayar alias SCAM. Saya menganggap program ini kurang konsisten. Mundurnya samapi 2 kali sie. Sama seperti salah satu kontes SEO yang saya ikuti. Sudah hadiahnya turun. Finalnya mundur lagi sampai 3 bulan. :D
Bagaimana menurut Anda? Apakah program PPL dari I’m Crew ini bisa digolongkan ke program PPL Scam?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified