HOME PROFIL INTERNET EDUCATION HACKER & CRACKER TIPS & TRICK

Sabtu, 02 April 2011

Blog Dengan Seo Frendly

Optimalkan Blog Dengan SEO Friendly

Peluang Usaha-oke.com

Optimalkan Blog dengan SEO Friendly
Blog tidak akan berarti apa-apa jika tidak ada pengunjungnya sama sekali. Karena tujuan utama membuat blog adalah agar bisa sharing dengan yang lain dan juga agar di senangi pengunjung. Akan tetapi saat ini di Indonesia perkembangan dunia internet sangat pesat. Blogger-blogger baru dan website-website baru bermunculan laksana tumbuhnya rumput di musim hujan.
Dengan banyaknya blogger-blogger baru tentu saja membuat persaingan di SEO semakin ketat. Semua ingin blognya tampil dihalaman pertama google. Dan semua memakai cara dan tehnik masing-masing untuk bisa memunculkan blog mereka di halaman utama google sesuai dengan keyword yang mereka bidik.
Oleh karena itu sangatlah penting memahami tehnik tehnik SEO yang Friendly dengan benar jika ingin blog kita tampil di halaman pertama google. Belajar SEO ini tentu saja membutuhkan kesabaran, sebab algoritma google sulit untuk di tebak.
Berikut ini adalah Point-point yan perlu di perhatikan agar blog anda di senangi oleh google. Dengan harapan supaya blog kita bisa tampil di peringkat pertama google.
1. Buatlah Blog anda dengan susunan dan link teks yang jelas. Setiap halaman haruslah dapat dicapai paling sedikit dengan satu link teks yang statis.
2. Blog yang menawarkan site map kepada pengunjung dengan link yang langsung menuju kebagian penting dari blog anda. Apabila dalam sitemap terdapat lebih dari 100 link, sebaiknya anda pisahkan site map ke halaman yang berbeda.
3. Blog yang berisi informasi yang berguna, padat dan jelas serta secara akurat bisa menggambarkan konten website.
4. Carilah kata kunci yang memang banyak dicari orang lain.
5. Harus menggunakan teks, bukan gambar,jika ingin menampilkan nama,menjelaskan konten atau link. Google tidak akan mengenali teks yang ada dalam gambar.
6. Pastikan judul tag dan atribut yang sobat gunakan benar-benar akurat dan menggambarkan isi blog.
7. Rajin memerikasa apakah ada link yang mati atau kode HTML yang salah.
8. Apabila sobat menggunakan halaman dinamis (seperti URL yang mengandung tanda”?”),berhati-hatilah karena tidak setiap search engine dapat mengindeks halaman dinamis. Usahakan untuk membuat parameter sesingkat mungkin dan sedikit saja.
9.Pastikan jumlah link di blog/ atau website sobat dalam jumlah yang rasional.
Nah itulah di antaranya poin-poin penting yang harus anda perhatikan. Semoga blog anda bisa dindex dengan baik di Google. Happy Blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified