HOME PROFIL INTERNET EDUCATION HACKER & CRACKER TIPS & TRICK

Jumat, 11 Maret 2011

Pembayaran Online

Bukti Pembayaran Pertama dari LinkWorth

Setelah beberapa bulan mengikuti program make money blogging dari LinkWorth, akhirnya minimum payout di LinkWorth tercapai juga. Sekedar mengingatkan Anda, di LinkWorth ada beberapa jenis program untuk menghasilkan uang dari blog diantaranya, paid to review, paid to link, ppc, berjualan banner ads dan beberapa program amke money blogging lainnya. Minimum payout di LinkWorth adalah sebesar $25 (Baca selengkapnya mengenai Make money blogging dari LinkWorth). Untuk mencapai minimum payour, saya membutuhkan 2 (dua) bulan. Cukup lama bukan? :D Sedangkan banyak blogger lain dalam sebulan bisa mengahasilkan ratusan dollar dari LinkWorth. Namun saya tetap bersyukur, walau dalam 2 bulan hanya bisa mencapai minimal payout di LinkWorth.

Berikut screenshot bukti pembayaran pertama dari LinkWorth yang saya terima melalui PayPal tanggal 10 kemarin.
Bukti Pembayaran LinkWorth
Bukti pembayaran dari LinkWorth ini saya tunjukkan bukan untuk bermaksud sombong. Namun, sekedar ingin berbagi informasi jika LinkWorth merupakan program yang bagus untuk menghasilkan uang lewat blog atau istilahnya make money blogging. Selain itu, jika kita bersabar dalam menekuni sebuah program make money blogging, walaupun LinkWorth yang lumayan pelit memberikan job, namun masih bisa ditembus juga hingga batas minimal payout.
Sekian info mengenai bukti pembayaran dari LinkWorth. Semoga bermanfaat buat Anda. Dan semoga sukses dengan program make money blogging ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified