HOME PROFIL INTERNET EDUCATION HACKER & CRACKER TIPS & TRICK

Sabtu, 02 April 2011

Web gratiz mau..........

Mau Website Gratis ? Dapatkan Dari .CO.CC

Peluang usaha-oke.com
 
Website Gratis
Situs yang menyediakan fasilitas membuat website gratis banyak sekali di internet. Khususnya situs yang berupa blog. Sebab situs yang berupa blog lebih mudah di index oleh search engine jika sering di update. Membuat website gratis tentu ada kekurangan dan kelebihanya.
Kekurangannya jika anda seorang pebisnis khususnya bisnis online, umumnya kalau memakai website gratis kelihatannya kurang bergengsi dan kurang professional jika dibandingkan dengan pebisnis yang memakai website berbayar.
Namun sebagai pemula, tidak apalah menggunakan website gratis lebih dului untuk mengasah ketrampilan mengoptimalkan website. Website gratis yang berupa blog di internet banyak sekali. Ada Blogspot, WordPress, Live journal, joomla, dan masih banyak lagi. Mau belajar blog gratis ? silahkan baca Cara membuat blog gratis.

Namun kali ini saya akan share tentang cara mebuat domain gratis dari co.cc. unutk website gratis. Domain gratis yangdi sediakan oleh co.cc ini tak kalah dengan domain dan hosting yan berbayar. Namun bagaimanapun juga, domain dan hosting yang berbayar tentu lebih mempunyai banyak keunggulan dan kita bisa berkuasa penuh pada website kita.
Baiklah sebelum anda saya ajak untuk mempelajari bagaimana cara membuat domain gratis dari .co.cc anda harus persiapkan email anda dulu. Baik email dari yahoo maupun gmail. Jika anda sudah siap mari kita mulai di nomor yang pertama.
1.       Buka ww.co.cc untuk masuk pada websitenya.
2.       Masukkan nama website yang anda kehendaki pada kolom yanmg telah di sediakan. Misalnya “ belajarmenjahit.co.cc setelah itu Klik “Check Availability”. Jika nama domain yang anda masukkan belum ada yang memiliki. Maka anda akan di beri tahu begitu juga sebaliknya.
Jika ternyata nama domain yang anda masukkan sudah ada yang memiliki. Maka anda masukkan nama yang lain atau bisa anda siasati dengan memberi angka di belakangnya. Misalnya ‘ belajarmenjahit-123.co.cc dan lain-lain.
3.       Jika ternyata nama domain yang anda pilih ternyata belum ada yang memilki, maka anda bisa melnjutkan dengan Klik “Continue to Registration” maka anda di bawa ke halaman berikutnya.
 
5.       Isikan identits anda dengan lengkap pada kolom-kolom yang disediakan. Setelah pengisian formulir telah selesai anda lakukan, selanjutnya centang kotak kecil yang berada paling bawah bertuliskan “I accept the Terms of Service”.
6.       Langkah yang terahir adalah klik “Create an account now.”
Dengan ngeklik Klik “Create an account now.” Maka proses pendaftaran domain baru secara gratis telah selesai. Demikianlah cara untuk mendapatkan domain gratis dari co.cc.  Semoiga tulisan ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified