HOME PROFIL INTERNET EDUCATION HACKER & CRACKER TIPS & TRICK

Jumat, 11 Maret 2011

Newbie

Newbie Apa Artinya?

Dulu [dulu sekali, mungkin 3 atau 4 tahun yang lalu] pertama kali saya mendengar kata Newbie. banyak bloger yang mengaku sebagai seorang Newbie.
Newbie?
Kening saya berkerut ketika pertama kali membacanya.
Timbul pertanyaan. Apa arti newbie sebenarnya? Tapi saya terlalu malas untuk sekedar mengetikkan kata tersebut dan bertanya pada ahlinya: Google. Saya hanya melanjutkan blogwalking, jalan-jalan ke blog teman-teman bloger lainnya.
Dari komentar-komentar yang saya baca, rata-rata kata yang diucapkan adalah: “Maklum, bloger newbie [kadang ditulis NYUBI] seperti saya masih perlu banyak belajar”.
Dan saya mengambil kesimpulan sendiri. Owh, newbie itu berarti bloger baru yang masih butuh belajar. Benarkah?
Soalnya, sampe sekarang saya masih merasa newbie, dan banyak juga yang merasa sama seperti saya, padahal udah lama ngeblog.
Berlangganan via email yuk! Agar bisa menerima artikel terbaru dari blog isnuansa.com
Nb: Buka email anda & klik link konfirmasi berlan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified